Mencetak undangan pernikahan dengan menggunakan printer memang sudah banyak dilakukan oleh banyak orang yang ingin menghemat biaya membuat undangan. Beberapa printer yang bisa digunakan untuk mencetak undangan adalah printer yang memiliki catridge 4 warna minimal. Agar undangan yang akan dicetak bisa menggunakan beberapa warna sehingga terlihat cantik dan menarik. Hal ini akan memberikan nilai tambah tersendiri apabila dilihat oleh calon tamu yang diberi undangan tersebut. Maka untuk memilih printer untuk mencetak undangan yang bagus perlu mengetahui jenis-jenis printer yang hargnya murah dan kualitas bagus.


Contoh printer yang bagus untuk mencetak undangan pernikahan adalah printer merk canon. Seperti canon ip2770, MP495, MP470 dan lain sebagainya. Namun selain merk canon juga ada merk epson yang secara teknologi tidak kalah tertinggal dari canon. Seperti epson L100, L200, L300 dan lainnya.Semua printer keluaran sekarang memang menggunakan 4 warna karena kebutuhan printing yang mendorong produsen printer untuk membuat produk yang semakin berkualitas dan berguna untuk kebutuhan printing setiap hari.

Berikut contoh gambar printer warna canon dan epson
canon pixma MP495 wifi

canon ip2770 printer untuk cetak undangan
canon-pixma-mp470

Itulah beberapa printer yang bisa dijadikan referensi untuk mencetak undangan atau foto. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mencari printer untuk cetak undangan. Dan jangan lupa baca artikel tentang printer yang bagus.