Musim pernikahan seperti ini memang banyak yang mencari jasa membuat undangan pernikahan yang murah dengan jumlah sedikit. Karena pada umunya semua pesanan percetakan akan semakin murah bila pesanan makin banyak dikarenakan ongkos cetak yang relatif mahal. Untuk anda yang sedang bingung ingin membuat undangan pernikahan bisa kami bantu dengan menghubungi kami. Dengan jumlah sedikit pun kami melayani pesanan undangan pernikahan dengan harga yang relatif murah untuk jumlah tertentu.
Walau harga murah tetap dengan kualitas yang bagus. Anda bisa memilih undangan yang murah dengan jenis undangan blanko ataupun dengan desain sendiri. Sudah kami bahas tentang apa itu yang di maksud dengan undangan blanko.

Undangan pernikahan murah dengan blanko

Untuk undangan blanko sudah tentu anda mengetahuinya, undangan yang sudah memiliki desain dan di jual di toko-toko itu memang unik dan murah serta memiliki bentuk yang beraneka ragam. Undangan tersebut sudah memiliki desain sehingga tinggal kita mencetak bagian isi atau tulisan tentang undangan tersebut. Hal ini bisa dilakukan dengan beberapa macam teknik cetak. Bisa menggunakan sablon, cetak mesin offset, cetak dengan printer. Menggunakan teknik sablon berarti undangan ini tidak bisa dicetak menggunakan mesin offset printing dan mesin digital printing.Demikian juga sebaliknya menggunakan mesin offset dan digital printing.

Undangan pernikahan murah dengan desain sendiri

Jika menggunakan desain sendiri pastilah akan mencetak undangan tersebut menggunakan mesin offset printing ataupun mesin digital printing. Jenis undangan ini sangat unik karena desain undangan menurut seleras kita sendiri. Bisa menggunakan desain undangan yang simple 1 warna ataupun ful warna/gambar. Tidak perlu khawatir soal harga karena dengan menggunakan mesin digital printing , membuat undangan yang murah dengan jumlah sedikit bisa dipenuhi.

berikut beberapa contoh desain undangan yang menggunkan blanko undangan dan desain sendiri.
contoh desain undangan simple 1 warna

contoh desain undangan simple 1 warna

contoh desain undangan simple

contoh desain undangan simple

contoh undangan blanko unik dan murah

Demikian ulasan singkat mengenai membuat undangan pernikahan yang murah dengan jumlah sedikit, bila anda ingin mencetak undangan dengan jumlah sedikit bisa konsultasi dengan saya di kontak kami.