Hasil cetak undangan pastilah ingin yang maksimal, untuk jenis 1 warna ataupun sampai 4 warna. Untuk hasil 4 warna pastinya menggunakan mesin cetak offset besar seperti ryobi, komori, oliver dan lainnya. Karena hanya dengan jenis dan spesifikasi mesin yang baguslah hasil cetak 4 warna akan terlihat sempurna. Namun demikian tidak menutup kemungkinan bila mencetak undangan dengan mesin cetak toko ataupun hamada hasilnya tidak bagus.
Untuk mencetak undangan di mesin cetak toko dan hamada kita bisa mendesainya dengan hanya 1 warna saja. Karena harga jasa cetak untuk mesin cetak besar seperti yang tertulis sebelumnya mungkin terlalu mahal. Dengan mesin cetak toko atau hamada biaya mencetak bisa sedikit di tekan.

Mencetak undangan dengan mesin cetak toko atau hamada dengan desain hanya 1 warna saja. Beberapa jenis kertas yang bisa digunakan untuk mencetak undangan menggunakan mesin tersebut juga cukup bagus. Seperti kertas Art Papper, Blus White, Linen, dan lain macamnya seperti kertas penyerap tinta. Karena kertas yang dapat dengan mudah menyerap tinta lebih cocok dicetak untuk mesin cetak toko atau hamada. Memang ini kekurangan mesin cetak tersebut, namun hasilnya masih bisa bagus. 

Undangan yang bisa dicetak menggunakan mesin cetak toko hanya untuk 1 warna dan dengan ukuran seukuran kertas folio. Bila menggunakan mesin cetak hamada dapat dipilih saja sampai ukuran doble folio. Dengan kedua mesin tersebut anda bisa memangkas biaya cetak untuk mencetak undangan, apalagi bila hanya mencetak dalam jumlah sedikit. Namun kualitas masih bisa dibanggakan.