Dari bermacam souvenir pernikahan yang telah anda ketahui pastilah ada beberapa souvenir pernikahan yang sangat berguna untuk para tamu undangan, contohnya souvenir pernikahan tas. Tas bisa sangat bermanfaat dan digunakan oleh siapa saja. Bisa digunakan untuk membawa barang yang diperlukan dalam perjalanan ketika kita akan bepergian kemana saja. Para tamu akan terasa senang dengan hadiah tas yang diberikan saat menghadiri acara pernikahan anda. Maka dari itu souvenir pernikahan tas sangat bermanfaat dan akan menambah persentase banyaknya tamu yang hadir dari jumlah undangan yang dibuat. 


Harga souvenir pernikahan tas pada umunya sama, dan berkisar antara Rp. 4.000 sampai Rp. 6.000 tergantung juga dengan kerumitan dan keunikan tas yang akan dipesan. Dalam jumlah yang banyak mungkin akan mendapat harga diskon dari produsennya, maka rundingkan dan perkirakan budget anda bila ingin membeli souvenir dalam bentuk tas ini. Namun keputusan anda memilih tas menjadi souvenir sangat bagus.

Berikut beberapa gambar contoh souvenir pernikahan tas
souvenir pernikahan tas

souvenir pernikahan tas

souvenir pernikahan tas

souvenir pernikahan tas

dari beberapa contoh gambar tersebut terlihat bahwa tas juga bisa dijadikan menjadi undangan pernikahan , praktis dan efesien. Sehingga anda tidak perlu memikirkan lagi bagaimana mencari souvenir yang tepat dan bermanfaat. Sekaligus anda juga tidak terlalu memikirkan bagaimana desain dari undangan pernikahan yang akan anda inginkan. Desian dalam tas seperti demikian juga sangat unik dan menarik pula.

Demikian souvenir pernikahan tas yang unik dan bermanfaat,  bila anda memilih  ini akan sangat tepat sekali untuk souvenir dari acara pernikahan anda.