Barang yang berbentuk unik dan harganya murah pasti akan dicari oleh banyak orang, demikian halnya dengan souvenir pernikahan yang pada umumnya memang unik dan murah. Beragam bentuk dan jenis bisa dibuat menggunakan banyak bahan baku. Dari bahan yang sisa bisa menjadi barang yang bernilai harganya. Banyak pembuatan souvenir pernikahan yang unik dan murah menggunakan bahan sisa pabrik atau ampas pabrik. Dalam hal ini tentunya bukan limbah yang merugikan dan tidak dapat didaur ulang. Seperti pabrik karpet misalnya, banyak potongan-potongan karpet yang dibuang sia-sia karena tidak dapat digunakan lagi.
Hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang yang super kreatif untuk membuat brows berbentuk bunga,motif ikon smile dan lain sebagainya yang bisa menjadi sovenir dalam acara pernikahan.

Souvenir pernikahan 
Pada umumnya memiliki bentuk yang unik dengan cara pembuatan yang  mudah dan cepat. Contohnya pada pembuatan gantungan kunci yang berbentuk sepasang pengantin. Gantungan kunci bisa menjadi cendera mata bagi tamu undangan dan bisa menjadi kenang-kenangan di moment yang indah tersebut. Dengan bentuk menyerupai sepasang pengantin mereka akan selalu mengingat dan mendoakan kedua mempelai. 

Beberapa contoh souvenir pernikahan unik dan murah dalam bentuk menyerupai sepasang pengantin yang bahagia 
souvenir pernikahan unik

souvenir pernikahan unik dan murah

souvenir pernikahan unik + murah

demikian beberapa contoh souvenir pernikahan yang unik dan kreatif bisa menjadi refrensi anda untuk memesannya di grosir souvenir yang murah di kota anda.