Cendera mata atau souvenir wedding untuk pernikahan beragam jenisnya. Dari yang berukuran kecil sampai yang besar. Souvenir wedding yang unik dan murah sangat dicari oleh orang yang akan mengadakan pesta pernikahan. Hanya dengan bermodalkan kecil kita bisa meraup keuntungan dari membuat souvenir pernikahan yang unik. Untuk kali ini kita bisa membuat dengan bahan dasar lilin. Sesuai dengan judul aritkel ini "Candle Wedding Souvenir" merupakan cendera mata yang dibuat dengan bahan dasar lilin, dengan sedikit sentuhan tangan yang kreatif bisa dijual denngan banyak peminatnya. Harga yang ditawarkan juga tidak perlu terlalu mahal. 


Candle Wedding Souvenir

Dengan bahan dasar lilin yang sangat murah kita bisa membuat berbagai bentuk dan paduan berbagai warna sehingga menjadi souvenir wedding yang cukup menarik dan unik. Berikut beberapa contoh yang bisa menjadi inspirasi membuat souvenir pernikahan murah dari lilin

candle souvenir weddding unik

candle souvenir weddding unik


candle souvenir weddding unik

Demikian itu lah beberapa contoh candle souvenir wedding yang bisa menjadi koleksi ataupun acuan untuk menentukan dalam acara pernikahan anda sekalian.