cetak label sticker murah
contoh label sticker
Mesin cetak offset sangat beragam fungsi, dari mencetak nota,brosur,kop surat,undangan bahkan label sticker . Yah, label sticker adalah label untuk menandai suatu barang dengan bentuk tertentu atau unik, bisa berbentuk simple ataupun polyginal. Membuat label sticker bisa menggunakan 2 cara untuk membuat label sticker. Yaitu dengan cara cetak sablon dan cetak offset. Kali ini akan saya bahas untuk mencetak sticker menggunakan mesin cetak tentunya. Namun sebelumnya sticker bisa juga di cetak menggunakan mesin cetak digital printing, untuk jenis kertas sticker chrome/mirorcoated dan sticker HVS. Sedangkan jenis sticker vynil hanya bisa menggunakan cara cetak sablon. 

Kami neoprint-smg melayani jasa cetak pembuatan label sticker anda bisa menghubungi kami lewat halaman contact us.


Fungsi dari label sticker itu sendiri salah satunya adalah untuk menunjukkan brand suatu produk itu sendiri, yang bisa ditempel dimana saja. Bahkan untuk suatu cendera mata bisa ditempel pada mobil,tas, dan sebagainya. Keunikan bentuk suatu logo yang akan digunakan menjadi label sticket suatu produk mengandung berbagai kerumitan dalam bidang finishing, maka dari itu dibutuhkan kemahiran untuk dapat membuat label yang sesuai dengan lekuk logo label sticker tersebut. Sebuah jasa percetakan di Semarang bisa membantu kesulitan anda dalam membuat label sticker tersebut, dengan harga yang negotiable tidak akan membuat pengeluaran bulanan perusahaan anda membengkak.

Kembali pada label sticker tadi, jenis sticker hvs dan chrome bisa dicetak menggunakan mesin digital printing dan mesin cetak offset. Kemudian pada tahap finishing dilakukan cara pond atau cutting yang akan membentuk pola dari label itu sendiri. Sedangkan untuk kertas sticker vynil yang memiliki ketahanan terhadap air  dan tidak mudah disobek dicetak menggunakan cara sablon. Hanya berbeda cara mencetak pada beberapa jenis kertas stiker tersebut. 

Demikian beberapa penjelasan mengenai cetak Label Sticker yang berada di semarang, bila anda mengalami kesulitan dan ingin berkonsultasi bisa mengirimkan e-mail atau berkomentar pada postingan kami ini, Mencetak Label Sticker murah dan mudah.