Mesin offset printing ryobi dan oliver - Undangan adalah salah satu produk cetak yang dapat dibuat menggunakan beberapa mesin, baik offset maupun digital printing. Mesin cetak undangan itu sendiri tergantung pada jenis kertas, ukuran gambar, jenis gambar dan jumlah yang akan dicetak. Di daerah pedesaan atau pinggir kota, orang mencetak undangan untuk pernikahan dengan jumlah yang masih sangat banyak. Maka dari itu undangan jenis ini tergolong bisa sangat murah karena jumlah cetaknya yang banyak. Rata-rata pastinya akan mencetak undangan sampai 1000 lembar bahkan sampai 5000 lembar ataupun lebih. Mungkin dikarenakan kerabat tiap desa sangat erat talisilaturahminya sehingga setiap yang dikenal akan di undang. Sedangkan pada daerah perkotaan, tidak banyak orang yang membuat undangan untuk pernikahan sampai begitu banyaknya. Rata-rata antara 200 sampai 500 lembar saja. Lanjut pada pokok postingan ini adalah macam-macam mesin cetak undangan yang bisa digunakan menurut kebutuhan sehingga efesien waktu dan biaya.

Mesin cetak Ryobi dan Oliver untuk mencetak undangan

mesin cetak undangan hasil bagus

Mesin cetak ryobi tersebut bisa digunakan untuk mencetak undanga separasi atau bergambar ataupun ful colour. Karena dengan menggunakan  mesin offset ini undangan yang memiliki desain bergambar bagus akan sangat terlihat bagus hasilnya. Tidak diragukan lagi hasil cetak dari mesin offset ini. Tidak hanya untuk undangan separasi saja, undangan dengan desain 1 warna yang unik dan menarikpun juga bisa dicetak dengan mesin oliver dan ryobi. Tentu hasil ketajaman pasti bagus.

Berikut contoh undangan separasi dan 1 warna

desain undangan 1 warna

desain undangan 1 warna



dari contoh desain undangan di atas pastinya mesin offset oliver dan ryobi sangat cocok dan hasilnya pasti akan memuaskan. Bila anda ingin membuat undangan macam tersebut bisa menghubungi neoprint-smg. terima kasih semoga bermanfaat.