Selain mesin offset printing dan mesin digital offset printing ada juga yang bisa digunakan untuk membantu kebutuhan percetakan. Mesin fotocopy adalah mesin cetak elektronik dengan harga yang murah dan bekerja cepat. Pasti sudah tahu cara kerja mesin fotocopy jadi tidak akan saya bahas terlalu banyak disini. Hanya saja mesin fotocopy adalah salah satu mesin cetak juga yang bisa anda jadikan sebagai modal berbisnis dalam bidang percetakan. Di Indonesia sebelum terdapat mesin digital offset printing yang bisa mencetak dengan bagus,cepat, dan murah menggunakan mesin fotocopy. Beberapa brand yang masuk di Indonesia seperti Canon dan Xerox yang merajai peredaran mesin fotocopy. Yang pastinya usaha jasa fotocopy masih banyak peluang sampai sekarang. Karena proses copy yang cepat dan tidak perlu memakan banyak bahan cetak.

Harga mesin fotocopy murah

Untuk saat ini mesin fotocopy masih berkisar kira-kira antara Rp. 8.000.000 sampai Rp. 25.000.000 tergantung pada kemampuan mesin itu sendiri. Mesin fotocopy modern saat ini bisa mencetak atau mengcopy dokumen yang berwarna. Tidak seperti pendahulunya, karena jaman semakin maju dan berkembang. Ini membuktikan bahwa mesin fotocopy masih mengikuti perkembangan jaman karena kebutuhan masyarakat akan efesien dan efektif waktu untuk bekerja.

Berikut contoh gambar mesin fotocopy

harga mesin fotocopy canon

harga mesin fotocopy cerox
dari gambar tersebut pastilah semua orang sudah mengetahui pada umumnya bentuk dari mesin fotocopy. Demikian artikel ini dibuat untuk menjadi referensi rencana bisnis anda.