canon pixma pro untuk A3+
Dari masa ke masa kebutuahan akan suatu barang semakin mengalami peningkatan. Begitu halnya dalam urusan mencetak suatu gambar ke kertas. Pada awal mulanya, gambar hanya berwarna hitam dan putih lalu mengalami peningkatan warna warni. Pada jaman sekarang kebutuhan akan kualitas hasil cetak dan jumlah cetak semakin meningkat. Permintaan akan hasil cetak yang bagus dengan jumlah banyak dan harga murah menjadi faktor utama yang mendorong para produsen dan pengembang mesin cetak digital printing maupun mesin cetak offset untuk memproduksi mesin yang lebih untuk memenuhi akan permintaan masyarakat. Untuk itu produsen printer semakin terdorong untuk membuat sebuah inovasi terbaru. Printer yang memiliki hasil cetak dengan kualitas bagus dan dapat mencetak pada ukuran kertas yang lebih besar daripada sekadar ukuran A4 saja.


Printer yang cocok untuk ukuran kertas A3+ menjadi solusi utama untuk memenuhi permintaan tersebut. Canon pixma pro series dapat mewujudkannya. Dengan canon pixma pro series anda dapat mencetak dengan hasil yang berkualitas pada ukuran kertas yang lebih besar dari A4. 

Canon pixma pro series dapat mencetak pada kertas ukurang A3+ dan kompatibel dengan berbagai jenis kertas yang biasa digunakan untuk mencetak seperti pada mesin cetak offset. Printer ini cocok untuk mencetak foto dengan kualitas terjamin tentunya. Bahkan untuk kebutuhan mencetak brosur dengan ukuran A3 menggunakan printer ini pun tidak diragukan lagi hasilnya. 

Canon pixma pro hadir dalam bentuk series maksudnya printer tipe ini memiliki banyak macam dan perbedaan dari setiap seri yang diproduksi. Macamnya ialah PIXMA PRO-1, PIXMA PRO-10, PIXMA PRO-100, PIXMA PRO9500 MARK II, DAN PIXMA PRO9000 MARK II. Dari setiap seri itu memiliki beberapa perbedaan, dari segi jumlah jenis tinta dan harga. 

Harga Canon Pixma Pro series ini berkisar antara $300 - $890 tergantung serinya. Bila anda ingin mencetak dengan ukuran kertas A3+ untuk cetak brosur Canon Pixma Pro adalah solusinya.