mesin digital printing

Screen printing melibatkan menciptakan stensil (printer menyebutnya "layar"), dan kemudian menggunakan stensil yang menerapkan lapisan tinta pada permukaan cetak. Setiap warna diterapkan menggunakan stensil yang berbeda, satu per satu, dikombinasikan untuk mencapai tampilan akhir.

Digital printing adalah proses yang jauh lebih baru yang melibatkan karya seni Anda sedang proses komputer, dan kemudian dicetak langsung ke permukaan produk Anda. Digital printing bukanlah perpindahan panas , sebagai tinta langsung berpegang pada kain baju Anda. Setiap proses pencetakan memiliki kekuatan, dan tim kami akan karya seni menimbang saat memutuskan untuk menggunakan untuk desain Anda.



Screen printing adalah pilihan terbaik untuk desain yang membutuhkan tingkat tinggi semangat, saat mencetak pada kemeja gelap, atau produk khusus. Tinta dalam sablon diterapkan lebih tebal dari digital printing, yang menghasilkan warna lebih cerah bahkan pada kemeja gelap.

Fakta bahwa produk ini dicetak dengan tangan juga memungkinkan untuk produk unik seperti botol air dan mug, seperti printer secara manual dapat menangani permukaan melengkung atau tidak rata. Jumlah minimum order untuk barang-barang layar dicetak adalah karena bahan ekstra dan waktu kerja yang terkait dengan metode pencetakan.

Digital printing paling baik digunakan untuk item yang diperlukan dalam jumlah tinggi detail, dan perintah dalam jumlah kecil. Fakta bahwa printer digital tidak menggunakan layar memungkinkan untuk cetak foto, dengan banyak detail lebih dari sablon tradisional. Seperti tinta diterapkan tipis (untuk mencapai detail seperti), digital printing sangat baik digunakan pada kemeja berwarna lebih terang untuk memungkinkan desain untuk bersinar melalui. Fakta bahwa desain diproses dan dicetak secara digital memungkinkan untuk kuantitas satu, karena tidak ada layar atau setup fisik.