Membuat undangan untuk acara sunatan atau khitanan sama halnya dengan acara pernikahan. Beberapa cara sudah saya bahas tentang membuat undangan pernikahan dengan cara murah dan cepat. Bisa menggunakan undangan blanko atau desain sendiri. Dan yang lebih penting lagi bisa menghemat biaya pengeluaran untuk keperluan lainnya. 

Membuat undangan dengan cara memakai blanko undangan sudah tersedia di toko kertas atau khusus penjual undangan. untuk isi dari undangan tersebut bisa dicetak menggunakan jasa sablon,jasa cetak atau di print sendiri. 

Cara mudah adalah dengan cara memakai printer sendiri. Setelah mendapatkan undangan blankonya, Cara selanjutnya adalah mensetting isi dan melayout pada undangan tersebut. Tes print sebelum mencetak semuanya. Dengan mengukur panjang dan lebar undagan tersebut terlebih dahulu tentunya. Warna tulisan pun bisa dibuat sesuka hati asalkan sesuai dengan warna pada blanko yang dibeli.

Sangat mudahkan membuat undangan khitan dan pernikahan sendiri menggunakan printer sendiri, hemat , praktis, dan efesien. Bila ada pertanyaan bisa langsung post komentar di sini. terima kasih neoprint-smg.