printer murah kualitas bagus canon ip2770
printer murah kualitas bagus canon ip2770
Pemakaian mesin cetak tak hanya sekadar menggunakan mesin offset semata. Beberapa mesin juga tergolong untuk mencetak gambar pada kertas. Seperti mesin foto kopi yang pada awalnya menggunakan listrik dan hanya menggunakan tinta hitam semata, sehingga tidak bisa menyalin ataupun mencetak pada gambar ful warna. Namun pada jaman sekarang sudah sangat canggih dan maju. Kita bisa mengkopi atau menyalin gambar berwarna-warni menggunakan mesin foto kopi warna. Selain mesin foto kopi ada juga mesin printer digital ukuran kecil. Kenapa saya bilang ukuran kecil? karena ukurannya yang kecil dan mudah untuk dipindahkan ke tempat lain. Walau ukurannya kecil printer digital ini dapat mencetak gambar pada beberapa kertas dengan ukuran tertentu. 


Printer yang harganya murah dan berkualitas bagus, saya perkenalkan printer canon ip2770. Printer produksi  canon ini harganya sangat terjangkau, sekitar Rp. 450.000 sampai Rp. 500.000.
Dengan harga tersebut kita bisa mendapatkan printer canon ip2770 yang hasil cetaknya sudah saya akui sangat bagus dan kecepatan cetak yang cukup cepat. Printer ini cocok untuk kantoran dan usaha cetak foto. Printer canon ip2770 yang murah ini menggunakan 2 catridge. Catridge 3 warna dan catridge 1 warna. Untuk catridge 3 warna berisi margenta,yellow, dan cyan. Sedang yang 1 warna berisi warna hitam. Harga catridge pun cukup mahal untuk kualitas original, namun kita bisa memakai infus tinta untuk isi ulang secara langsung. Anda bisa mendapatkan paket printer dengan infus tinta pada toko penjual yang telah ada di kota anda. Harga printer dan paket infus pun tidak terlalu mahal sekitar Rp. 650.000. 

Nah bagi anda yang mencari printer murah dengan kualitas bagus bisa mencoba printer canon ip2770.