Mesin Cetak Offset murah untuk jumlah - Dalam dunia periklanan banyak sekali media iklan yang dapat digunakan, dari media visual,audio, dan audio visual. kali ini kami akan membahas tentang media iklan melalui kertas tentunya. Yah sebut saja brosur,leaflet, dan lain sebagainya. Untuk hasil yang maksimal banyak cara untuk mendapatkannya terutama dengan harga yang murah. Ini dia yang banyak dicari oleh banyak orang, harga murah kualitas bagus. Solusinya adalah dengan menggunakan jasa cetak di mesin offset yang hasil dan kualitas sudah terbukti bagus dan tahan lama. Harga pun terjangkau dengan kuantitas cetak yang banyak. Kenapa dikatakan begitu? karena apabila kita mencetak dengan sedikit jumalah maka kita akan kena harga minimal cetak, nah karena itu sebaiknya bila anda akan mencetak dengan jumlah banyak maka pilih saja cetak offset.

Mesin cetak offset pun banyak macamnya. Dan ukuran mesin pun sesuai dengan berbagai macam ukuran kertas. Dari ukuran kertas F4,A4,A3,A2, sampai A0. mesin cetak offset dengan ukuran kertas F4 dan A4 biasanya menggunakan mesin cetak offset toko atau hamada 600. Lain halnya dengan ukuran kertas A3 sampai lebih besar lagi, mesin cetak offset nya bisa menggunakan mesin cetak Ryobi, Oliver, Komori dan lainnya. 
Untuk model cetaknya bisa dari 1 warna sampai 4 warna. untuk mesin cetak offset toko hanya untuk beberapa warna kombinasi namun tidak dapat digunakan model cetak separasi atau ful warna. Karena hasilnya tidak akan bagus. Untuk model cetak separasi atau ful colour bisa gunakan mesin ryobi atau oliver dan lainya. Hasil cetak dijamin akan bagus."faktor tukang cetak juga berpengaruh" .
untuk contoh gambarnya bisa anda lihat dibawah ini :
mesin cetak offset toko 810
mesin cetak offset toko 810
 gambar disamping ini merupakan mesin  cetak toko 810 harga bekas nya berkisar antara 25 juta sampai 35 juta. lihat kondisi mesin sebelum anda menentukan harga deal anda. karena tidak ada barang baru untuk mesin tipe ini. jadi anda harus pintar apabila anda ingin membeli mesin ini.

mesin cetak offset oliver 52

sedangkan untuk mesin Oliver gambarnya seperti disamping ini. harga masih ratusan juta dan stabil . karena barang ini paling banyak dinikmatin oleh para pengusaha cetak. walau dengan harga yang tidak murah namun hasil sangat diminati banyak kalangan.





cukup sekian pidatonya, bila ada pertanyaan bisa lewat komen atau email.