jual mesin cetak toko 820 kondisi jalan
Mesin cetak toko merupakan mesin cetak offset produksi lama. Mesin ini hanya bisa untuk mencetak ukuran kertas maksimal 35 X 23 centimeter. Umumnya mesin cetak ini digunakan untuk mencetak kertas NCR,HVS,doslag dan jenis kertas menyerap tinta tentu dengan ukuran pada umumnya seperti F4 dan A4. Walau mesin keluaran lama namun tetap ada peminatnya. Harga mesin toko 820 pun masih relatif stabil di kisaran antara 25 sampai 35 juta rupiah tergantung dari kondisi dari mesin tersebut. 


Mesin cetak toko 820 ini tidak dapat digunakan untuk hasil ful warn karena kestabilan cetak yang kurang kuat. Namun untuk mencetak dengan hasil paduan warna tanpa menumpuk atau hanya gabungan warna masih bisa bagus. seperti logo untuk 2 warna atau 3 warna masih bisa diatasi asalkan pattern mesin tersebut masih berfungsi dengan baik.

Perawatannya pun cukup sederhana, anda bisa memanggil tukang servis mesin cetak toko spesialis untuk memperbaiki dan merawat mesin cetak toko ini agar terawat dan menghasilkan cetakan yang bagus. apabila anda merasa lebih bisa itu akan menolong anda apabila pada suatu saat ada kendala, anda langsung bisa untuk memperbaikinya.

Disini saya memiliki mesin cetak toko 820 ini dengan harga 30 juta tempat semarang. apabila anda membutuhkannya bisa langsung komen di artikel ini. untuk penampakannya bisa diliat gambar-gambar ini saya ambil 1 hari yang lalu sebelum artikel ini saya tulis.