X-Banner Sebagai Media Promosi - Beberapa waktu lalu kami telah memposting artikel tentang berbagai produk yang bisa dibuat menggunakan mesin digital printing. Seperti brosur, kartu nama, dan MMT. MMT merupakan spanduk yang terbuat dari bahan semiplastik dan berguna untuk media promosi. Cara peragaan untuk MMT pun beragam, antara lain bisa di gantung dengan tali, Baliho atau billboard, X-banner dan Y-banner, roll banner dan lain sebagainya. Kali ini akan kita bahas mengenai X-banner sebgai media promosi yang sudah tidak jarang lagi dijumpai saat ada pameran di dalam mall. 

X-Banner Sebagai Media Promosi bisa diletakkan di dalam ataupun di luar ruangan. Bahan yang digunakan pun bisa berbagai macam bahan indoor dan outdoor. Untuk outdoor gita bisa menggunakan bahan MMT dan untuk indoor kita bisa menggunakan bahan kertas glossy. X-Banner Sebagai Media Promosi sangat cocok dan simple karena mudah digunakan dan mudah dipasang. X-Banner Sebagai Media Promosi bisa dibuat dengan 2 jenis ukuran, yaitu ukuran normal 160 x 60 cm dan ukuran kecil yang bisa dipasang di atas meja. 

Berikut contoh X-Banner Sebagai Media Promosi yang bisa anda lihat.

X-Banner Sebagai Media Promosi

X-Banner Sebagai Media Promosi

X-Banner Sebagai Media Promosi

Itulah beberapa contoh X-Banner Sebagai Media Promosi yang bisa kami berikan, kiranya anda ingin membuat X-Banner Sebagai Media Promosi ini untuk kemajuan cakupan marketing anda dimana pun berada. Beberapa produk lain dari mesin digital pritning bisa anda lihat juga di produk digital printing. Semoga artikel kali ini tentang X-Banner Sebagai Media Promosi bisa menambah wawasan anda untuk dapat melakukan pemasaran di berbagai tempat dengan keadaan tertentu, ikuti terus artikel terbaru kami mengenai produk digital printing dilain kesempatan.