Souvenir Pernikahan Yang Bergun - Postingan kali ini adalah untuk menampilkan beberapa Souvenir Pernikahan Yang Berguna untuk anda. Pada artikel kami yang lain pasti ada banyak souvenir pernikahan yang berguna atau bermanfaat untuk para tamu setelah selesai menghadiri acara pernikahan. Souvenir pernikahan yang berguna perlu dipertimbangkan nilainya, karena jika kita memberikan barang yang berguna sama saja kita membantu orang yang memakainya. Hal ini akan menjadi nilai ibadah tersendiri disamping sebagai tanda terima kasih. Macam-macam souvenir pernikahan yang berguna memang sudah umum beredaran di toko penjual souvenir, namun dengan kreasi sendiri atau handmade akan menjadi souvenir yang unik dan berguna, karena dibuat dengan bentuk yang berbeda. 

Tidak perlu panjang lebar anda bisa melihat seperti tampak gambar di bawah ini beberapa jenis souvenir pernikahan unik dan berguna untuk anda.
souvenir pernikahan berguna gantungan kunci gitar 4500
Gantungan kunci memang sudah banyak di pasaran namun yang satu ini pastinya sangat unik dan menarik, berguna untuk tambahan gantungan kunci anda. harga 4500/pc min. order 200 pcs.
souvenir pernikahan berguna gantungan kunci senter mini 2500
Gantungan kunci selanjutnya adalah senter mini yang berguna untuk anda, pastinya senter mini bisa menjadi barang yang sangat berguna jika listrik padam. Harga pun sangat murah yaitu 2500/pcs min, order 200pcs.
gantungan kunci kartun 2000
Gantungan kunci kartun yang lucu dan imut bisa menjadi hal yang menggemaskan. Ada beberapa tokoh kartun yang mungkin menjadi idola anda, gantungan kunci ini berharga 2000/pc min order 200 pcs.
Satu lagi souvenir pernikahan yang berguna berupa gantungan HP kura-kura unik seperti gambar souvenir pernikahan yang berguna di bawah ini. Harga 2000/pc min order 200 pcs.
gantungan HP kartun 2000
Demikian beberpa contoh gantungan kunci dan hp yang kami tawarkan, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih souvenir pernikahan yang berguna dan unik tentunya, ikuti terus perkembangan lainnya tentang souvenir pernikahan yang berguna dan bermanfaat hanya disini.