Berbagai ulasan tentang mesin digital printing sudah kami berikan untuk anda, kali ini kami coba merangkum beberapa mesin digital printing yang cocok untuk usaha percetakan. Usaha percetakan tidak hanya menggunakan mesin offset saja, namun bisa juga menggunakan mesin digital printing. Karena tidak perlu diremehkan lagi hasil print mesin digital tidak kalah bagus dengan mesin offset printing. Beberap keunggulan mesin digital dari mesin offset adalah sebagai berikut :
  1. Harga yang relatif murah untuk jumlah print sedikit
  2. Tidak memerlukan waktu terlalu lama
  3. Hasil lebih bersih dan tajam, namun hal ini tergantung pada file yang dibuat
  4. Harga relatif murah untuk jumlah print sedikit
  5. Tidak membutuhkan bahan tambahan untuk mencetak
Bagaimana menurut anda? pastinya benarkan apa yang saya rangkum dari keunggulan mesin digital print dari mesin offset print. Berikut gambar mesin digital yang bisa digunakan untuk menambah cabang bisnis percetakan anda.


mesin digital printing outdoor
Gambar di atas merupakan mesin digital printing outdoor yang berguna untuk mencetak spanduk atau MMT sebagai media informasi dan sosialisasi.

mesin digital printing A3+
Mesin di atas merupakan  mesin digital printing A3+ yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan print. Seperti kartu nama, undangan, sertifikat, poster dan lain produk digital printing.

demikian ulasan mengenai mesin digital print untuk usaha percetakan anda. Semoga kedepan bisa lebih maju dengan manambah jenis mesin digital yang mudah perawatannya. Jangan lupa ikuti terus artikel terbaru mengenai mesin digital printing dan mesin offset printing hanya disini.