jasa cetak murah semarang
Jasa percetakan sangatlah banyak di kota besar, seperti semarang, namun yang murah dan efesien tidak lah mudah didapat. Persaingan harga antar penyedia jasa menjadi hal yang wajar dialami dalam semua bisnis. Maka dari itulah kami neoprint semarang yang bergerak dibidan percetakan menyediakan jasa cetak kepada anda yang berdomisili di semarang pada khususnya. Kami melayani jasa cetak sampai finishing, untuk pembuatan atau cetak nota, faktur, invoice, brosur, undangan dan lain sebagainya. Karena kami bergerak dalam dunia internet maka kami menjamin kerahasiaan pesanan anda, proses jasa cetak online di semarang ini dapat digambarkan seperti berikut ini : Anda ingin memesan nota, faktur, atau brosur silahkan kirim e-mail kepada kami tentang deskripsi nota tersebut, setelah kami menerima pesan anda kami akan segera memproses desain ataupun settingan dari pesanan anda tersebut,
dalam hal ini bila anda tidak memiliki fasilitas internet, pegawai kami akan mendatangi kantor anda untuk mengambil contoh pesanan dan mengantarkan pesanan anda entah itu masih dalam proses belum fix atau sudah jadi. Layanan pesan antar jemput kami sediakan untuk semua pelanggan. Setelah contoh desain atau settingan sudah fix atau deal , anda diwajibkan memberikan atau mentransfer uang muka minimal 50%.

Berikut beberapa jenis jasa yang kami sediakan dalam bidang percetakan :

1. Nota/faktur/invoice harga Rp. 90.000 per rim 
     penjelasan : jika nota rangkap 2 maka harganya Rp. 180.000, rangkap 3 harganya Rp. 270.000 dan seterusnya. Harga bisa di nego atau di pertimbangkan lebih lanjut, dan untuk penambahan warna pada nota/faktur akan di kenakan biaya rp. 5.000 per warna.

2. Brosur 
   a. Brosur ful warna atau separasi : minimal order wajib 1000 lembar folio dengan harga Rp. 600.000 per rim dan untuk 1 muka. Bila 2 muka akan di tambahkan biaya 50% dari harga deal. Kertas yang dipakai bisa art papper ,art carton, dan HVS
   b. Brosur 1 warna : minimal order 1 rim atau 500 lembar folio. Harga untuk kertas HVS Rp. 90.000 sedangkan untuk kertas art papper Rp. 150.000. 

3. Undangan
  untuk jasa cetak undangan kami memberikan harga kisaran saja antara Rp. 2.000 sampai Rp. 7.000 agar bisa disesuaikan dengan budget anda. Harga tersebut dipengaruhi oleh 2 hal yakni warna undangan dan jenis undangan.

Demikian beberapa jasa yang kami tawarkan yang sesuai dengan permintaan dan pesanan yang paling banyak kami terima. Untuk jasa cetak lain bisa kita bicarakan dengan santai. 

Bila anda mencari jasa cetak murah di semarang boleh saja mencoba menggunakan jasa kami,  
KEPUASAN ANDA ADALAH PROFESIONALITAS KAMI.