Membeli souvenir pernikahan memang harus dipertimbangkan agar pengeluaran tidak terlalu berlebihan. Maka dari itu sebelum membeli lakukan survey terlebih dahulu beberapa tempat yang menyediakan souvenir pernikahan. Pastikan anda mempunyai budget yang cukup untuk membeli souvenir sejumlah tamu undangan yang telah di undang. Harga wedding souvenir sangat beragam, dari yang murah sampai yang mahal. Tentunya ada harga ada rupa, semakin mahal harga pasti barangnya akan semakin bagus dan unik. Jika dirasa anda tidak terlalu memikirkan keunikan akan souvenir yang akan diberikan kepada para tamu undangan alangkah baiknya memilih wedding souvenir yang biasa saja. 


Harga wedding souvenir pada umumnya untuk kelas murah namun tidak murahan antara 1.000 - 3.000 rupiah per item. Harga ini diambil dari sebagian besar penjual ataupun produsen souvenir. Dengan harga tersebut sudah cukup bagus untuk sebuah souvenir pernikahan.

Beberapa contoh wedding souvenir yang murah

harga wedding souvenir mug

wedding souvenir murah

wedding souvenir murah

souvenir pernikahan tas
Dari beberap contoh souvenir di atas anda pasti sudah mengetahui harga pada umumnya di pasaran, tinggal kebijakan anda sendiri memilih yang mana dan pintar-pintar menawar harga. 

Demikian sedikit ulasan tentang harga wedding souvenir pada umumnya, untuk referensi souvenir unik untuk wedding silahkan lihat artikel kami yang lainnya. Dan semoga bermanfaat.